Raisa: 4 Hal Menarik dalam Konser Pemeran Utama

By Astri Soeparyono, Minggu, 24 Mei 2015 | 17:00 WIB
Raisa: 4 Hal Menarik dalam Konser Pemeran Utama (Astri Soeparyono)

Raisa akhirnya berhasil menggelar konser tunggalnya di Jakarta, Minggu, 24 Mei 2015 yang lalu. Konser dengan tema 'Pemeran Utama' ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Semua yourRaisa yang sudah dateng bisa ikut karaokean bareng deh.Seru!  Nah, ada beberapa hal seru juga yang ada di dalam konser. Yuk, kita intip 5 hal menarik yang ada di dalam konser 'Pemeran Utama'.

(Baca juga: 4 Persiapan Raisa Menjelang Konser Pemeran Utama)

Raisa menghadirkan kolaborator-kolaborator yang sukses membuat suasana konsernya makin manis. Mike Mohede tampil dan duet dengan Raisa dalam lagu Let Me Be. Wah, penonton jadi banyak yang terbawa suasana romantis ini nih. "Dulu aku menghabiskan banyak pulsa buat nge-vote dia (Mike) nih. Suaranya kaya gitu," kata Raisa memuji Mike Mohede yang dulu pernah jadi salah satu finalis ajang pencarian bakat. Setelah beberapa lagu berselang, The Overtunes juga tampil dan berkolaborasi dengan Raisa dalam lagu Jatuh Hati. Wah, banyak yourRaisa yang langsung histeris nih pas liat tiga cowok kece ini muncul di panggung.

(Baca juga: 5 Bocoran Konser Pemeran Utama)

Raisa ngefans banget nih sama salah satu penyanyi asal Amerika, Brian McKnight. Nah, dalam konser tunggalnya ini, Raisa ngebawain dua lagu ballad dari Brian McKnight. Ia membawakan lagu One Last Cry dan 6,8,12. Raisa juga enggak malu-malu nih menyatakan keinginannya buat ketemu langsung sama musisi senior ini. Semoga di konser selanjutnya bisa mengundang Brian ya!