Isyana Sarasvati: Kenalan Lewat 5 Fakta Ini, Yuk!

By Natasha Erika, Rabu, 20 Mei 2015 | 17:00 WIB
Isyana Sarasvati: Kenalan Lewat 5 Fakta Ini, Yuk! (Natasha Erika)

Girls, sering denger nama Isyana Sarasvati yang punya lagu hits Tetap Dalam Jiwa? Penasaran sama sosok cewek yang jago banget main alat musik dan punya suara kece ini? Kenalan sama Isyana Sarasvati lewat 5 fakta ini, yuk!

"Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiam. Beuh, tapi belum tahu aja kalau udah kenal banget, pasti tahu banget gimana aku sebenarnya enggak bisa diam. Cuma, aku emang enggak bisa gampang temenan sama orang baru. Aku termasuk introvert," ucapnya.

Isyana juga ngaku sebagai cewek jahil dan suka drama! "Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udah, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu. He-he-he," ujar Isyana jahil.

Kalau anak kecil biasanya paling suka nonton acara favorit di TV, Isyana enggak gitu. Sedari kecil, minatnya di bidang musik emang udah keliatan banget. Selain faktor keturunan, hobi ngulik musik bikin orang tuanya 'pusing' sendiri. "Aku bisa main piano minimal delapan jam sehari. Kalau anak-anak lain dipaksa untuk latihan, aku malah disuruh untuk berhenti," tutur Isyana.

Kayak apa, sih, tipe cowok favorit Isyana? "Aku suka cowok cantik. Aku kan cewek yang cowok banget, makanya sukanya cowok yang cantik. He-he-he. Intinya, aku suka cowok yang bersih aja, sih," pungkasnya.