Raisa: Lima Bocoran Konser Pemeran Utama

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Mei 2015 | 17:00 WIB
Raisa: Lima Bocoran Konser Pemeran Utama (Astri Soeparyono)

Wah, pasti udah banyak yang enggak sabar nih untuk menyaksikan konser tunggal Raisa yang akan dilaksanakan 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Sebelum nonton, yuk kita intip lima bocoran dari konser 'Pemeran Utama' ini!

(Baca juga: Enam Hal yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta)

Konser ini akan didedikasikan buat semua penggemar Raisa yang udah mendukung perjalanan karirnya dari awal nih, girls. Oleh karena itu dalam konser yang bertajuk 'Pemeran Utama' ini, Raisa pengin membuat penontonnnya merasa spesial. Ia akan menempatkan penontonnya sebagai pemeran utama nanti. Wah, jadi penasaran ya akan seperti apa!

Raisa enggak lupa nih untuk mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau yang biasa disapa Ahok untuk datang ke konsernya. Tapi sayang banget, Ahok enggak bisa dateng ke konser Raisa. Namun beliau sempat nitip supaya lagu Terjebak Nostalgia dibawain. "Nanti lagu Terjebak Nostalgianya akan dibawain ya, Pak!" kata Raisa ketika ditemui di sela-sela waktu latihannya.

(Baca juga: Raisa Suka Lagu yang Enggak Menye-Menye)

Dalam konser tunggalnya ini, Raisa akan ngebawain kurang lebih 22 lagu. Ia akan membawakan lagu dari album pertama dan keduanya. Dia juga akan membawakan lagu favoritnya, lho! "Lagu ini juga dinyanyiin sama penyanyi favorit aku, YouRaisa pasti udah tahu nih aku akan bawain lagu siapa," kata Raisa. Jadi penasaran ya lagu apa aja yang akan dibawain.