5 Hal Yang Diberikan 5 Seconds of Summer Tentang #5ONTHEWALL

By Natasha Erika, Selasa, 19 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Diberikan 5 Seconds of Summer Tentang #5ONTHEWALL (Natasha Erika)

Para penggemar 5 Seconds of Summer lagi dibikin penasaran dengan tagar 5ONTHEWALL yang trending di Twitter. Sebenarnya, tagar ini udah sempat trending pada Maret 2015. Band yang beranggotakan 4 cowok kece ini berkicau di Twitter dengan tagar tersebut. Tapi, yang bikin penasaran, mereka enggak memberikan penjelasan lebih lanjut soal itu. Dari postingan dengan tagar tersebut, ada 5 hal yang diberikan 5 Seconds of Summer tentang #5ONTHEWALL.

Pada 4 Maret 2015, 5 Seconds of Summer mengunggah twitpic foto buram dengan caption #5ONTHEWALL.

" >

Ketika twitpic tersebut muncul, penggemar langsung menduga kalau itu adalah sebuah website. Hi-hi-hi. Fangirl jaman sekarang emang canggih, ya... Dan, ketika mencoba mencari situs tersebut ternyata beneran ada! Situs berupa layar TV buram yang menghitung mundur. Tapi, enggak terjadi apa-apa dan terus menerus hitung mundur. Yang penasaran, bisa cek di sini

Dengan kesabaran yang cukup lama, akhirnya sebuah video bisu muncul. Video pada Maret 2015 itu menampilkan momen belakang panggung ketika 5SOS konser di Tokyo, Jepang. Video berdurasi 10 menit ini hanya menunjukkan tingkah laku dan keisengan para personel.

Ini dia beberapa tingkah laku mereka: