5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

By Natasha Erika, Senin, 18 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry (Natasha Erika)

Fans Taylor Swift pasti tahu kalau Tay selalu menulis lagu berdasarkan apa yang ia alami. Sebut aja lagu Dear John (2010) yang ia tulis untuk mantan pacarnya John Mayer, Mean (2010) yang ia tulis untuk Kanye West, dan Style dari album terbarunya 1989 yang ia tulis untuk mantannya Harry Styles. Lalu, lagu Bad Blood ini Tay tulis untuk siapa? Simak 5 tanda lagu Bad Blood dari Taylor Swift ini ngomongin Katy Perry.

(Baca juga: 5 Hal Wajib Tahu Sebelum Nonton Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood')

Tahun 2009 Katy Perry dan Taylor bersahabat dekat. Malah, Katy dan taylor sering ngomongin kucing bareng mengingat keduanya suka banget sama kucing. Katy juga sempat tampil di konsernya Tay. Tapi sejak 2012 hubungan mereka memburuk. Baca penyebab memburuknya hubungan mereka di sini.

 

Ketika wawancara dengan Rolling Stone, Taylor mengatakan kalau Bad Blood menceritakan perasaannya tentang seorang penyanyi solo cewek yang ia enggak mau sebut namanya. Katanya, penyanyi solo cewek itu menyabotase konsernya di tahun 2013 lalu. Katanya, Katy Perry pernah merebut beberapa penari latar Taylor Swift untuk tur tersebut.

 

"Ia melakukan sesuatu yang buruk. Ketika itu aku merasa, okay kita memang bermusuhan. Dan ini bukan soal cowok. Ini soal bisnis. Dia mencoba mengambil beberapa orang yang aku sewa," jelas Taylor.

Walau enggak disebut siapa nama penyanyi solo cewek ini, enggak lama setelah wawancara Taylor Swift dengan Rolling Stone beredar di dunia maya, Katy Perry menuliskan ini di akun Twitter-nya.

" >