Komentar 3 Seleb 'Bad Blood' Tentang Video Klip Taylor Swift

By Natasha Erika, Minggu, 17 Mei 2015 | 17:00 WIB
Komentar 3 Seleb 'Bad Blood' Tentang Video Klip Taylor Swift (Natasha Erika)

Seperti yang sudah Taylor Swift bocorkan via social media, ia meluncurkan video klip terbaru Bad Blood yang menampilkan jajaran artis ternama. Beberapa di antara pemeran video tersebut ngomongin soal keterlibatan mereka di proyek kece tersebut. Ini dia komentar 3 seleb Bad Blood tentang video klip Taylor Swift tersebut.

Pemeran Juliet di Romeo and Juliet (2013) ini senang bisa bekerja sama dengan banyak orang hebat di video itu. Ia juga membicarakan tentang karakternya yang seru sebagai The Trinity. "Ini luar biasa. Ada tiga orang aku di situ. Aku dan Taylor akhirnya memutuskan untuk memberi nama The Trinity untuk karakter tersebut," tutur aktris 18 tahun ini.

Ia juga menambahkan, "Ini adalah hal paling keren yang pernah aku lakukan bersamanya selama kita bersahabat." Gimana enggak keren? Video ini menampilkan berbagai seleb cewek ternama mulai dari aktris, penyanyi dan super model.

Simak jawaban lengkap Hailee Steinfeld lewat wawancara ini:

Menurut Zendaya, Taylor Swift adalah sosok cewek yang jenius dan ia yakin video Bad Blood bakal disukai banyak orang. Zendaya juga menceritakan tentang karakternya sebagai Cut-Throat dan karakter-karakter lain di video tersebut. Ia mengatakan, "Ada banyak cewek kuat di situ. Pokoknya, keren-keren banget. Di situ bisa terlihat betapa kuatnya para cewek dalam mengontrol sesuatu."

Ketika ditanya apakah lagu Bad Blood ditujukan untuk Katy Perry, seperti rumor yang beredar, penyanyi 18 tahun ini menjawab kalau ia sama sekali enggak tahu. "Aku juga enggak merasa (kalau lagu itu untuk Katy Perry). Aku hanya merasa senang karena ia mengajak aku ambil bagian di video ini."

Simak jawaban lengkap Zendaya lewat wawancara ini: