4 Pendapat Naughty Boy Tentang Louis Tomlinson

By Natasha Erika, Minggu, 10 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Pendapat Naughty Boy Tentang Louis Tomlinson (Natasha Erika)

Setelah beberapa kali sempat adu tweet di Twitter dengan Louis Tomlinson, Naughty Boy akhirnya angkat bicara. Belum lama ini, dalam wawancara dengan The Sun, Naughty Boy mengutarakan pendapatnya soal Louis. Ini dia 5 pandangan Naughty Boy tentang Louis Tomlinson. Duh, perselisihan semakin panas nih sepertinya, girls!

Siapa sih yang enggak langsung kepo timeline Louis dan Naughty Boy ketika mereka berdua twitwar beberapa hari lalu? "Louis perlu menutup mulutnya," ucapnya. Menurut produser dan DJ ini, Louis terlalu banyak bicara tanpa tahu permasalahannya.

"Ia masih anak kecil," tutur Naughty Boy. Hmm... Memang sih kalau secara usia, produser yang bernama asli Shahid Khan dengan Louis itu berbeda. Naughty Boy berusia 30 tahun, sementara Louis berusia 23 tahun. Tapi, yang ditekankan Naughty Boy adalah perilaku Louis yang seperti anak kecil. "He is acting like a 12 year old," ucapnya.

Naughty Boy mengibaratkan dirinya seperti singa yang lagi asyik-asyiknya tidur. Di saat lagi tenang, Louis mengganggu kehidupan singa. "Ia bermain-main dengan singa yang tidur dan ia seharusnya enggak membangunkan singa tidur karena ia akan menyesali perbuatan itu." Duh!

Tapi, sebenarnya, Naughty Boy mengaku kalau ia enggak terlalu mengenal sosok Louis sebenarnya itu seperti apa. "Aku enggak kenal Louis jadi aku hanya bisa memberikan pendapat dari apa yang pernah ia ucapkan," jelasnya.