4 Aksi Panggung Menakjubkan dalam Konser Katy Perry di Indonesia

By Wita Adelina, Sabtu, 9 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Aksi Panggung Menakjubkan dalam Konser Katy Perry di Indonesia (Wita Adelina)

Katy Perry disebut-sebut sudah mempersiapkan konser "The Prismatic World Tour" dengan sangat total, terutama konsep tata panggungnya. Usahanya enggak sia-sia. Banyak aksi-aksi keren yang ditampilkan dalam konser Katy Perry yang diadakan di ICE, BSD Tangerang pada 9 Mei yang membuat penonton terkagum-kagum. Nah, ini dia 4 aksi menakjubkan dalam konser Katy Perry di Indonesia!

(Baca juga : Inspirasi Gaya Katy Perry di Video This Is How We Do )

Katy membuka konsernya dengan lagu Roar. Ia menggunakan cropped top dan leather skirt berwarna silver. Setelah medekati akhir lagu, lampu-lampu di area konser diredupkan, lalu ternyata terdapat neon-neon kecil yang terpasang di kostum Katy dan para penarinya. Neon ini juga dipasang di wig yang dipakai oleh Katy. Penonton langsung dibuat terkesima deh!

(Baca juga : Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu untuk Konser Prismatic )

Katy Pery suka banget sama semua hal yang berkaitan dengan kucing. Hal ini juga yang kemudian dia bawa pada konser "The Prismatic World Tour". Pada saat Katy menyanyikan lagu Hot and Cold, ia menggunakan kostum kucing berwarna pink yang membuat aksinya semakin ngegemesin,girls.

Enggak cuma itu aja, para penarinya juga berpakaian serba kucing dan berjoget dengan koreografi yang bikin gemas! Enggak cukup itu aja, Katy mengadakan fashion show serba kucing dimana para penarinya menggunakan kostum kucing yang stylish dan berjalan di atas catwalk. Keren!

(Baca juga : 4 Kucing yang Bisa Ditemui di Konser Katy Perry  )