5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter

By Natasha Erika, Kamis, 7 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter (Natasha Erika)

Tweet Zayn Malik yang menyerang Louis Tomlinson bukan aksi pertama yang bikin heboh dunia maya. Sebelumnya, mantan member One Direction ini sempat menimbulkan kehebohan di Twitter karena aksi maupun postingan-nya. Ini dia 5 aksi heboh yang pernah dilakukan Zayn Malik di Twitter.

Ingat pada 2012 ketika cowok 22 tahun ini memutuskan untuk menghapus Twitter-nya? Karena enggak tahan dengan cyber bullying, Zayn memutuskan untuk menghapus akunnya dari Twitter. Hal ini langsung membuat Directioners kecewa. Tagar ComeBackZayn dan ZaynComeBack jadi trending di Twitter. Untungnya, enggak beberapa lama, Zayn kembali membuka akun Twitter-nya berkat dukungan para penggemar yang enggak mau kehilangannya.

5 Aksi Heboh Zayn Malik di Twitter

Karena rumor perselingkuhannya berhembus kencang, Zayn Malik mengklarifikasi di Twitter kalau ia hanya mencintai satu cewek dan itu adalah Perrie Edwards. Tweet ini langsung membuat heboh dunia maya karena setelah itu Zayn memutuskan untuk berhenti dari dunia boy band.

" >

Hmm... Merasa janggal ketika belakangan ini ngecek profil Twitter Zayn Malik? Itu karena awal Mei 2015, Zayn Malik menghilangkan '1D' di username Twitter. Kalau dulu kita melihat nama pengguna Zayn di Twitter adalah zaynmalik1D, sekarang cowok keturunan Pakistan ini telah menggantinya dengan zaynmalik saja. Gara-gara tindakan tersebut, penggemar langsung bereaksi. Tagar YouWillAlwaysBeZaynMalik1D jadi trending topic di Twitter.

Pasti belum lupa sama hebohnya twitwar Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy, kan? Awalnya, perang Twitter terjadi antara Louis dan Naughty Boy saja. Tapi, karena Zayn merasa Louis sudah keterlaluan menyerang Naughty Boy, ia enggak tinggal diam. Tweet dari Zayn ini membuat heboh dan kecewa para penggemar One Direction. Ini bunyi tweet-nya: