3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

By Natasha Erika, Rabu, 6 Mei 2015 | 17:00 WIB
3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya (Natasha Erika)

Bibir Kylie Jenner memang jadi pembicaraan banyak orang. Bahkan, banyak yang mempertanyakan apakah bibir Kylie itu asli dengan bantuan riasan lipstik atau bibir itu palsu dengan bantuan suntik bibir dan sejenisnya. Gerah dengan berbagai spekulasi orang-orang, Kylie angkat bicara. Berikut 3 pengakuan Kylie Jenner tentang bibirnya.

Adik Kendall Jenner ini merasa letih dengan tekanan media yang tak hentinya menanyakan tentang bibirnya. Setiap berhadapan dengan media, enggak hentinya bertanya apakah bibirnya itu asli atau palsu alias buatan.

Di cuplikan Keeping Up With The Kardashians, Kylie cerita kepada Khloe Kardashian kalau ia enggak mau membenarkan tapi juga enggak mau membantah. Intinya, Kylie enggak mau bibirnya jadi bahasan awak media.

3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

Di acara Keeping Up With The Kardashians, Kylie menyebutkan, "Aku melakukan lip filler. Itu hal yang benar-benar ingin aku lakukan."

Khloe Kardashian, kakak tirinya, turut membeberkan, "Kylie memutuskan untuk membuat bibirnya lebih tebal dan aku rasa enggak ada yang salah dengan itu. Tapi aku rrasa kalau kita telah melakukan sesuatu, lebih baik kita enggak menyembunyikannya. Kalau kita menghindar dari pertanyaan, kita akan terlihat seperti pembohong."

Berikut cuplikan adegan di Keeping Up With The Kardashians: