Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

By Natasha Erika, Rabu, 6 Mei 2015 | 17:00 WIB
Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy (Natasha Erika)

Rabu (6/5), suasana kembali memanas antara Louis Tomlinson dan Naughty Boy. Kali ini, Zayn Malik ikut terlibat dan angkat bicara. Ketiganya terlibat perang Twitter yang membuat heboh dunia maya. Sebenarnya, apa sih hal yang memicu perang Twitter tersebut? Ini dia kronologi perang Twitter antara Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy.

Belakangan ini, rumor kalau One Direction ingin mengganti Zayn Malik dengan member baru berhembus kencang. Ditambah lagi, Liam Payne sempat mengunggah sebuah video seorang cowok tengah bernyanyi dan Liam menulis caption, "New fifth member? I think so." Menurut penggemar, hal itu salah satu pemicu Naughty Boy menyindiri via Twitter kemudian.

Rapper bernama asli Shahid Khan ini kemudian mengunggah twitpic foto dirinya bersama Zayn Malik. Tapi, yang memicu kekesalan pihak lain adalah caption Naughty Boy. Ia menuliskan, "Replace this." Para penggemar mengira kalau twitpic tersebut ditujukan secara enggak langsung alias no mention untuk One Direction.

" >

Enggak lama setelah itu, Louis Tomlinson update status baru di Twitter yang intinya mengatakan kalau di jaman sekarang ternyata masih ada orang yang menggunakan filter foto di komputer Mac. Tampaknya, tweet tersebut ditujukan kepada Naughty Boy yang mengunggah foto dengan filter khas Photo Booth komputer Apple Mac.

" >

Rapper yang juga memproduseri salah satu lagu Sam Smith ini merasa kalau tweet Louis ditujukan untuknya. Kali ini, Naughty Boy langsung membalas dengan menyertakan akun Louis Tomlinson. Ia mengatakan kalau ada juga beberapa orang yang enggak bisa nyanyi, tapi enggak perlu khawatir karena sekarang itu ada teknologi auto tune. Sepertinya yang dimaksudkan Naughty Boy adalah Louis Tomlinson.