4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

By Astri Soeparyono, Selasa, 5 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry (Astri Soeparyono)

Udah tahu kan kalau Katy Perry pecinta kucing. Dia bahkan menyebut fansnya sebagai KatyCats. Jadi jangan heran kalau di setiap kesempatan untuk tampil dan konser-konsernya, Katy enggak lupa membawa binatang favoritnya ini ke atas panggung. Hasilnya lucu-lucu banget, lho. Jadi, siap-siap ngeliat 4 kucing yang bisa ditemui di konser Katy perry ini, girls!

(Baca juga: 6 Lirik Lagu Katy Perry Yang Paling Menyentuh)

4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

Di konser California Dreams Tour (2011-2012), Katy mengajak kucing besar berwarna ungu untuk tampil keatas panggung dan menari-nari bersamanya.

4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

Masih dalam konser California Dreams, Katy merubah dirinya menjadi kucing dengan kostum ketat berwarna ungu lengkap dengan kuping kucingnya.

(Baca juga: Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic)

4 Kucing Yang Bisa Ditemui Di Konser Katy Perry

Salah satu penampilan Katy Perry yang paling spektakuler adalah saat dia tampil di half time Super Bowl. Ini adalah satu pertandingan American football terbesar yang ditonton oleh seluruh rakyat Amrik. Jadi enggak heran  kalau bisa tampil di acara ini adalah satu kebanggaan tersendiri. Pantas saja Katy benar-benar menyiapkan diri sebaik mungkin. Untuk penampilan spesialnya ini dia bernyanyi sambil berdiri diatas kucing besar alias harimau.