6 Fakta Soal Angela Nazar, Penyanyi Jebolan The X Factor Belanda

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Mei 2015 | 17:00 WIB
6 Fakta Soal Angela Nazar, Penyanyi Jebolan The X Factor Belanda (Astri Soeparyono)

Yuk, kita kenalan sama cewek cantik multitalenta bernama Angela Nazar ini. Dia adalah penyanyi jebolan The X Factor Belanda 2013, lho yang sedang berkarier di Indonesia. Rupanya, ada 6 fakta penting tentang Angela Nazar yang bisa kita ketahui, lho. Kita simak yuk, girls!

 

(Baca juga: 5 Hal yang Disukai Cowok Penyuka Musik dari Cewek)

 

Sebenarnya, sebelum terjun ke dunia menyanyi, Angel sudah lebih dulu mencintai akting dan dance. Ia pun berkesempatan untuk berperan sebagai Tania dalam film Mantan Terindah (2014). Angel pun memberi tips biar jago akting, yaitu kita wajib mendalami karakter dengan maksimal. Selain itu, kita juga bisa lihat banyak film di Youtube yang bisa dijadikan inspirasi. Enggak lupa, banyak latihan sendiri, ya.

 

Kalau lagi di Indonesia, Angel senang banget jalan-jalan di Bali, soalnya dia suka banget sama pantai. Tapi, Angel juga enggak melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan di Jakarta meski banyak polusi dan macet di mana-mana. "Aku suka shopping. Kalau di Belanda, shopping mall-nya kecil-kecil. Kalau di Jakarta gede-gede. He-he," ungkapnya sambil tersenyum.