6 Hal yang Bikin Super Show 6 di Indonesia Sangat Berkesan

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Mei 2015 | 17:00 WIB
6 Hal yang Bikin Super Show 6 di Indonesia Sangat Berkesan (Astri Soeparyono)

Konser Super Junior "Super Show 6" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kemarin (4/5), pecaaah banget, girls! Para ELF pasti puas banget dengan penampilan Suju selama kurang lebih 3,5 jam. Apalagi, ada 6 hal yang bikin Konser Super Show 6 di Indonesia sangat berkesan. Ini, dia, ELF!

 

(Baca juga: 5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta)

 

Akrab dengan lagu ini, "But are we all lost stars, trying to light up the dark?"? Yup, hanya dengan menggunakan plain t-shirt berwarna putih, standing mic, juga diiringi oleh petikan gitar, Siwon sukses menyanyikan lagu Lost Stars milik Adam Levine. Saking menjiwainya, Siwon menyanyikan lagu ini sampai berlutut, lho! Duh, ELF mana nih, yang enggak klepek-klepek pas dinyanyiin Siwon kayak gitu?

 

Di sela-sela konser, Super Junior menyapa para ELF dengan super hangat, "Halo, apa kabar?" Sontak semua fans langsung menjawab sapaan tersebut dengan senang. Kerennya, Suju mencoba untuk berbicara dalam bahasa Indonesia supaya lebih akrab dengan para penggemar, nih. Walaupun akhirnya mereka nyerah dan lebih memilih untuk menggunakan bahasa Korea atau bahasa Inggris. Hi-hi-hi. Tapi, tetep aja, kok, mereka fasih banget pas bilang "Aku cinta kamu" dan "Terima kasih".