5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta

By Wita Adelina, Minggu, 3 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta (Wita Adelina)

Konser Super Show 6 Super Junior di Indonesia  sudah dinanti-nanti sama teman-teman ELF nih, girls! Rangkaian Super Show 6 terakhir ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 3 Mei 2015. Banyak banget momen-momen kocak pada saat mereka tampil, girls! Ini dia 5 momen lucu dari para personel Super Junior selama konser Super Show 6 di Jakarta.

(Baca juga : Ini Foto-Foto Persiapan Konser Super Show 6 di Jakarta )

Setelah menyanyikan lagu pertama dan keduanya yakni Twins dan Bonamana, para personel Super Junior kemudian memperkenalkan diri. "Apa kabar Indonesia?" sapaan hangat dari Super Junior disambut histeris sama fans-fansnya. Kemudian, masing-masing dari mereka memberikan salam kepada penggemar dari Indonesia. Tapi ada satu yang lucu nih, girls. Salah satu personelnya, Leeteuk, dengan bangganya menyebutkan kalau nama Indonesianya adalah Kadir. "Nama Indonesia saya Kadir, dan saya suka Indonesia gadis," kata Leeteuk. Hi-hi-hi, ada-ada saja ya,girls!  

5 Momen Lucu Selama Konser Super Show 6 di Jakarta

Demam film Frozen memang sempat booming di seluruh dunia. Dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah, rupanya para personel Super Junior juga kena demam Frozen ini nih. Ditengah-tengah konser, mereka mengadakan Frozen Contest. Henry, salah satu personel Super Junior M tampil dengan menggunakan kostum Olaf ,boneka salju yang menjadi salah satu tokoh di film Frozen. Ia berpura-pura menjadi Host dari Frozen Contest ini. Serentak penonton konser pada tertawa deh, girls!

Kejutan belum selesai disana. Selanjutnya, Henry memanggil satu-satu personel dari Super Junior. Mereka semua tampil menggunakan kostum biru ala tokoh Elsa di film Frozen. Kyuhyun terlihat menggunakan wig ala Elsa dengan ukuran super besar. Lalu Siwon yang menjadi "El-Samurai" tampil dengan gaun biru tapi dengan rambut dicepol ala Samurai. Selain itu ada Leeteuk yang tampil dengan gaun kemben biru yang mini. Bahkan kembennya sempat melorot,lho girls! Sontak penonton pada tertawa deh.  Mereka juga enggak malu-malu buat berjoget-joget dengan kostum feminimnya itu. Lucu banget ya! Mau tau sekocak apa joget mereka? Klik di sini girls!