Super Junior: Foto Terbaru di Bandara Incheon untuk Melanjutkan Tur Super Show 6

By Natasha Erika, Rabu, 29 April 2015 | 17:00 WIB
Super Junior: Foto Terbaru di Bandara Incheon untuk Melanjutkan Tur Super Show 6 (Natasha Erika)

Super Junior sempat istirahat dulu selama sebulan sebelum menlanjutkan tur konser Super Show 6 di Singapura dan Indonesia. Mereka akan kembali menggelar Super Show 6 di Singapura pada 1 Mei 2015 dan di Indonesia pada 3 Mei 2015. Pastinya, mereka udah siap-siap terbang ke Singapura saat ini. Ini dia foto-foto terbaru Super Junior di bandara Incheon untuk melanjutkan tur konser Super Show 6 di Singapura. Baru, deh, setelah itu mereka ke Indonesia. Yeay!

Foto-foto ini berhasil didapatkan ELF yang ada di bandara Incheon, Korea Selatan. Dua foto Super Junior yang berhasil didapatkan adalah foto Eun Hyuk dan Kyuhyun dengan masker hitam mereka.

" >

Ada juga foto Hee Chul yang hits dengan blazer biru dan topi hitamnya. Hmm... Menurut perkiraan penggemar, geng Super Junior yang tampak di bandara Incheon bakal terbang menuju Singapura untuk menggelar konser di sana. Cihuy! Abis itu ke Indonesia, deh!

" >

Nah, ELF satu ini berhasil mendapatkan foto Lee Teuk dan EunHyuk walau tampak belakang. He-he-he. Ada juga foto Lee Teuk yang lagi senyum dengan Eun Hyuk nempel di belakangnya. Duh, udah pasti banget mererka lagi siap-siap terbang ke Singapura, nih!

" >

Eits... Tapi, ada yang berhasil mendapatkan foto mereka berdua tampak depan, nih! Kalau lihat foto ini jadi makin enggak sabar melihat mereka tiba di Indonesia!