Raisa: Enam Hal Yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 April 2015 | 17:00 WIB
Raisa: Enam Hal Yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta (Astri Soeparyono)

Raisa akan menggelar konser tunggal perdananya tanggal 24 Mei 2015 nanti di Istora Senayan, Jakarta. Sambil menunggu konser itu, Raisa berbagi enam hal yang wajib kita ketahui tentang konser tunggal di Jakarta ini.

(Baca juga: Raisa: Cerita Seru di Bangku Kuliah)

Mendekati hari H, Raisa mengaku kalau persiapannya hampir selesai. Sekarang, tinggal persiapan fisik dan suara aja. "Aku les vokal lebih intens, dua kali seminggu. Selain itu, aku juga rajin olahraga biar fisiknya kuat, terutama kardio. Soalnya kan durasi konsernya dua kali lipat aku manggung biasa, sekitar dua jam, jadi secara fisik bakal teruji banget. Papas juga, soalnya enggak boleh ngos-ngosan," Raisa membocorkan.

Ngomong-ngomong soal konser nanti, Raisa menjanjikan suasana yang intim. "Ya sama kayak show aku umumnya. Nanti bakal ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa. Bedanya cuma di panggung aja lebih gede dan musiknya lebih maksimal. Nanti aku bakal nyanyiin lagu-lagu hitsku semua," beber Raisa.

"Nanti bakal ada bintang tamu, tapi rahasia, he-he. Yang jelas, bintang tamunya akan bikin suasana konser jadi lebih manis dan bikin lagu aku makin manis." Duh, penasaran nih sama bintang tamu di konser Raisa nanti.

(Baca juga: Raisa: Tips Kuliah Buat Mahasiswa Baru)

Bagi Raisa, konser sama seperti pameran. Bedanya, yang dipamerkan adalah karya berupa lagu. "Konser itu berarti pameran karyaku dalam keadaan lebih maksimal. Maksudnya, selama ini aku rekaman di booth sendirian. Yang dengerin pun sendirian, misalnya di kamar atau di mobil. Kalau konser, aku bisa berhubungan langsung dengan penonton dan merasakan hal yang sama, jadi pasti lebih maksimal," ungkap Raisa.