Tao 'EXO': 3 Rumor Penyebab Ingin Keluar dari EXO

By Natasha Erika, Minggu, 26 April 2015 | 17:00 WIB
Tao 'EXO': 3 Rumor Penyebab Ingin Keluar dari EXO (Natasha Erika)

EXO yang lagi fokus mempromosikan album terbaru dengan single Call Me Baby baru saja diterpa rumor enggak sedap. Salah satu member, Tao, dikabarkan akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya tersebut. Beberapa rumor kemudian beredar yang menyebutkan alasan atau penyebab Tao akan keluar. Ini dia 3 rumor yang beredar soal penyebab Tao ingin keluar dari EXO.

Ini dia hal yang dikabarkan jadi penyebab utama Tao hendak keluar dari EXO. Sebelum ayahnya menulis surat tentang keinginannya membawa pulang Tao ke Tiongkok, Tao dikabarkan dalam proses penyembuhan dari luka-luka akibat manggung.

Beberapa foto yang diduga adalah luka-luka yang dialami Tao beredar di dunia maya. Para penggemar menyebarkan foto-foto itu sambil menyertakan ucapan cepat sembuh Tao EXO. Belum diketahui apakah foto-foto itu asli, tapi foto-foto ini cukup membuat heboh dunia maya.

Ini dia beberapa foto yang beredar di Twitter berikut reaksi para penggemar:

" >

" >

Bersamaan dengan beredarnya foto-foto luka yang diderita Tao, beredar pula rumor kalau Tao enggak diperhatikan sama label musik alias SM Entertainment selama sakit. Sebuah foto yang diduga Tao menggunakan penyanggah kaki keluar dari sebuah apotek. Penggemar menduga kalau Tao merawat dirinya sendiri selama sakit.

Foto ini bikin para penggemar heboh karena Tao diduga berobat sendiri tanpa bantuan label musik untuk menyembuhkan luka-lukanya.

" >