5 Seleb Muda Tercantik 2015 Versi Majalah People

By Natasha Erika, Kamis, 23 April 2015 | 17:00 WIB
5 Seleb Muda Tercantik 2015 Versi Majalah People (Natasha Erika)

Belum lama ini, majalah People mengeluarkan daftar cewek-cewek Hollywood tercantik 2015. Seleb paling cantik di urutan pertama jatuh pada aktris senior Sandra Bullock. Tapi... Ada beberapa seleb cewek yang berhasil masuk ke daftar ini, lho. Ada 5 seleb muda yang masuk 10 besar cewek tercantik 2015 versi majalah People.

Bukan cuma punya wajah cantik seorang seleb bisa mendapat predikat cewek tercantik di dunia, tapi juga kepribadian dan prestasi yang sesuai dengan cita-cita dan impian mereka.

5 Seleb Muda Tercantik 2015 Versi Majalah People

Sebagai bintang utama film High School Musical, kecantikan Vanessa Hudgens sudah terlihat banget. Cewek asal California ini menampilkan sisi kecantikan pesisir barat Amerika Serikat. Saat ini, kekasih Austin Butler ini lagi sibuk sama kegiatan drama musikalnya di Broadway. Ia membintangi peran utama di drama berjudul Gigi.

5 Seleb Muda Tercantik 2015 Versi Majalah People

Walau selalu punya tatanan rambut yang sama, Ariana Grande punya sisi cantik dan lucu yang bikin enggak cuma cowok tapi juga cewek jadi gemas. He-he-he. Pelantun Love Me Harder ini juga cantik luar dan dalam. Selain jago nyanyi, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan banget, lho. Setuju enggak?

5 Seleb Muda Tercantik 2015 Versi Majalah People

Buat yang suka nonton Pretty Little Liars, pasti enggak asing dengan kecantikan cewek satu ini? Lahir dengan keturunan Irlandia dan Filipina, Shay memberi sentuhan kecantikan unik dan enggak biasa. Sebelum memulai karier sebagai aktris, ia sudah menjadi model dan berkeliling ke berbagai dunia. Makanya, kecantikan yang tampak pada dirinya juga kecantikan yang melambangkan kebebasan.