5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO

By Natasha Erika, Rabu, 22 April 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO (Natasha Erika)

Girls, kabar kalau Tao akan keluar dari EXO makin berhembus kencang. Apalagi, belum lama ini Tao sempat absen dari kegiatan EXO dan ayahnya menulis sebuah pesan di internet. Hmm... Apakah ini dua pertanda buruk? Tenang... Lebih baik kita cari tahu dulu lebih jelas soal rumor itu. Berikut 5 hal yang perlu kita tahu soal rumor keluarnya Tao dari EXO.

Pertama, ini masih rumor. Tarik napas, hembuskan napas. Jadi, jangan langsung stress dan enggak mau makan karena Tao diberitakan keluar dari EXO. He-he-he. Tenang... Belum ada pernyataan resmi dari pihak Tao maupun EXO kalau cowok bernama lengkap Huang Zitao ini keluar dari grup.

Rumor soal Tao akan keluar dari EXO sudah terdengar sejak lama bahkan sejak Kris dan Luhan keluar. Beberapa kali kabar Tao akan keluar berhembus. Sayangnya, gosip kali ini kencang banget dan bikin banyak orang khawatir kalau ia akan beneran keluar.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Keluarnya Tao dari EXO

Sebuah surat menghebohkan dunia internet pada Rabu (22/4). Sebuah akun Weibo yang mengaku sebagai ayah Tao EXO menuliskan sebuah pesan menyentuh. Surat ini menjelaskan tentang keputusannya untuk membawa anaknya, Tao, kembali ke China. Kabar ini makin menambah kekhawatiran para penggemar EXO.