One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar?

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 17 April 2015 | 17:00 WIB
One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar? (Aisha Ria Ginanti)

Berita keluarnya Zayn dari 1D kayaknya masih banyak bikin orang penasaran ya girls. Nah, meski sudah sempat mengeluarkan beberapa pernyataan soal hal ini, bos sekaligus pencetus terbentuknya 1D, Simon Cowell, ngaku kalau sebenarnya dia sudah tahu bahwa Zayn akan minta keluar dari 1D, saat Simon tampil di acara talk show The Late Late Show bersama James Corden, pada Kamis, 16 April lalu.

One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar?

"Saat itu aku sedang di Miami, dan jujur saja, aku sebenarnya tahu kalau hal ini akan terjadi. Sebelumnya kami sudah sempat beberapa kali mengobrol dan dia bilang dia enggak bahagia. Aku sudah coba bilang padanya kalau dia harus coba bertahan lebih lama, tapi (akhirnya) sesuatu dalam dirinya bilang  'ini sudah cukup' dan ya, begitu keputusan itu sudah dibuat, kami harus menerimanya," cerita Simon.

"Saat seseorang membuat keputusan, mereka akan melakukannya. Tapi di waktu yang sama, aku enggak mau terlalu mendorongnya (Zayn), karena ya, kamu tahu, dia berumur 22 tahun dan aku bisa melihat bawah dia stres dan butuh waktu rehat. Jadi aku harus menghormati keputusannya," tambah Simon.