Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup

By Astri Soeparyono, Selasa, 31 Maret 2015 | 17:00 WIB
Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup (Astri Soeparyono)

Cantik dan multitalenta, dua kata itulah yang bisa mewakili sosok Maudy Ayunda. Enggak hanya berbakat sebagai model, bintang iklan, atau artis, Maudy pun kian menunjukkan kecintaannya pada dunia musik. Hari ini (1/4) di KFC Tugu Tani, cewek berumur 20 tahun ini meluncurkan labum barunya yang bertajuk Moment. Yang katanya berisi banyak momen penting dalam hidup Maudy.

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Lagu Favorit)

 

Bila dibandingkan dengan album pertama Panggil Aku..., album kedua ini lebih menunjukkan sosok Maudy yang dewasa. Terlihat dari lirik lagu yang meaningful dengan berbagai cerita berbeda di setiap lagu. Contohnya, lagu Sekali Lagi yang bercerita tentang seorang cewek yang menyesal karena telah memaksa cowok yang disukainya menjauh. Alhasil, cewek itu kembali berharap bisa kembali bersama dengan orang itu.

Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup

"Lagu Sekali Lagi paling berkesan buat aku. Seru, soalnya ini lagu sendiri dan ada kebanggan tersendiri. Lagu ini beda dari yang lain. Sedikit RnB dan aku main gitar," ungkap cewek yang senang disapa Mod itu.

(Baca juga: Maudy Ayunda: Menyanyi Itu Tantangan)

Di album Moments, Maudy mencoba mengeksplor kedewasaannya dan berfokus pada lirik lagu. Dengan menggandeng beberapa musisi seperti Tohpati, Badai Kerispatih, Iwa K, hingga Nino RAN, Maudy mempersembahkan 10 lagu yang easy-listening.