Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet

By Natasha Erika, Selasa, 31 Maret 2015 | 17:00 WIB
Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet (Natasha Erika)

Baru satu hari dipublikasikan, lagu solo perdana Zayn Malik sudah dihapus dari internet. Seperti yang kita tahu, pada Selasa (31/3), Naughty Boy selaku produser dan DJ yang berkolaborasi dengan Zayn Malik, mengunggah lagu demo solo mantan member One Direction itu ke SoundCloud. Kini, lagu berjudul I Won't Mind itu sudah tidak ada di SoundCloud. Kenapa ya lagu itu dihapus dari internet?

Sebelum mengunggah lagu demo solo Zayn Malik, Naughty Boy sempat terlibat twitwar dengan Louis Tomlinson dari One Direction. Menurut laporan Digital Spy, hal itu kemudian membuat banyak penggemar menyerang Naughty Boy dan memberi dukungan pada Louis Tomlinson. Gara-gara itu, enggak lama setelah memublikasikan, lagu di SoundCloud itu dihapus.

DJ dan produser keturunan Pakistan ini juga ingin menghindari konflik di dunia maya karena banyak penggemar yang menuduhnya sebagai salah satu alasan Zayn Malik keluar dari One Direction. Ia kemudian menulis di Twitter kalau enggak ada satu orang pun yang bermaksud menyerang pihak lain. Ia juga menulis, rasa benci enggak boleh muncul di antara kita.

" >

Ini dia SoundCloud yang diunggah dan disebarkan via Twitter oleh Naughty Boy pada Selasa (31/3). Sekarang, SoundCloud itu sudah dihapus dan kalau kita buka maka bakal muncul, "Oops, we couldn't find that track."

Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet

Walau udah dihapus di SoundCloud, lagu ini sudah mulai beredar di dunia maya salah satunya di YouTube. Jadi, buat yang belum dengerin, kita bisa mendengarkannya di sini: