5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik

By Natasha Erika, Senin, 30 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik (Natasha Erika)

Girls, udah dengerin lagu solo perdana Zayn Malik yang berjudul I Won't Mind? Ada 5 fakta yang perlu kita tahu soal lagu solo Zayn Malik ini. Hmm... Apa sajakah itu?

Kalau kita mendengarkan lagu solo perdana Zayn Malik, dan kita seorang Directioner, pasti merasa kalau genre musiknya berbeda banget dengan One Direction. Di lagu ini, Zayn lebih mengusung irama power pop dan sedikit sentuhan rock serta folk untuk lagu I Won't Mind.

Lagu solo Zayn Malik yang dipublikasikan Naughty Boy pada Selasa (31/3) adalah lagu demo, belum menjadi single resmi. Lagu demo ini masih agak kasar dan belum terlalu rapi suaranya. Tapi, bisa kita dengar cukup jelas kalau lagunya itu keren dan suara Zayn bagus banget.

5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik

Di lagu tersebut terdapat penggalan lirik yang langsung membuat para penggemar bertanya apakah penggalan tersebut ditujukan untuk Perrie Edwards. Ini dia bunyinya: Cause we are who we are. And right from the start (you know I got you). Penggemar mengartikan sebagai Zayn Malik dan Perrie Edwards baik-baik saja dan sejak dari awal memulai hubungan selalu Perrie yang bisa diandalkan.

Zaughty adalah kolaborasi antara Zayn Malik dan Naughty Boy. Sejauh ini, Naughty Boy selaku produser menuliskan kalau enggak ada hal lain selain cinta yang tertinggal di belakang. "Makanya, kami enggak masalah," lanjutnya di Twitter. Di akhir tweet tersebut, Naughty Boy menyertakan tagar Zaughty.