Yemima Hutapea: Dari Model Jadi Penyanyi Jazz

By Astri Soeparyono, Kamis, 26 Maret 2015 | 17:00 WIB
Yemima Hutapea: Dari Model Jadi Penyanyi Jazz (Astri Soeparyono)

Berawal dari kecintaannya pada seni, Yemima Hutapea, finalis Miss Indonesia 2013 ini malah terjun ke dunia musik. Meski prestasinya lebih banyak di bidang modeling atau sering muncul sebagai pembawa acara, cewek ini menunjukan bakat menyanyinya dengan meluncurkan album debut Tell Me When di Dapoer Ciragil, Kebayoran Baru, Rabu (25/3).

 

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok Lewat Musik)

 

Bagi cewek yang akrab disapa Mima ini, musik jazz memiliki lebih banyak peluang. Soalnya, enggak sedikit juga pemusik dan penyanyi yang memilih jazz sebagai genrenya. Mima pengin banget menambah warna jazz dalam musiknya. "Semoga orang-orang suka dengan pilihanku," tuturnya sambil tersenyum.

Rupanya, ia suka mendengarkan lagu jazz sejak lama. Itulah mengapa Mima yang ngefans sama Andien dan Michael Buble ini juga menulis lagu jazz.

(Baca juga: Model Rambut Sesuai Aliran Musik Favorit)

 

Nah, ada 10 lagu yang bisa kita dengarkan dalam album bernuansa pop jazz ini. Yang menarik, Mima juga menulis 5 lagu karangannya untuk album perdananya ini. Ada Tell Me When, Kau, Hari yang Baru, Ku Bersyukur, dan Itu Gunanya Teman.

Single pertamanya, Tell Me When, sudah bisa dilihat video klipnya juga, lho. Lagu tersebut bercerita tentang seorang cewek yang suka sama cowok, tapi cowok itu enggak nembak-nembak. Jadi, si cewek terus berharap dan menanti, entah sampai kapan.