5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

By Natasha Erika, Rabu, 25 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik (Natasha Erika)

Yap, enggak bisa dipungkuri kalau One Direction enggak akan lengkap tanpa adanya Zayn Malik. Sudah 5 tahun bersama One Direction, pastinya akan berbeda kalau kita enggak mendengar suara tinggi Zayn lagi. Tapi, tenang walau tinggal berempat, One Direction akan tetap kece. Ini dia 5 hal yang bikin One Direction akan tetap bertahan tanpa Zayn Malik.

One Direction punya dua member yang jago menulis dan menciptakan lagu. Seperti yang kita tahu, Louis Tomlinson dan Liam Payne sering muncul di kredit lagu-lagu di berbagai album One Direction.

Ini dia salah satu lagu yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne.

Hi-hi-hi. Pastinya enggak asing lagi sama pemain gitar satu ini, dong! Niall Horan! Gimana enggak akan tetap kece kalau punya member yang bisa bikin penonton makin histeris dengan aksi Niall Horan bermain gitar.

5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik

Selain itu, One Direction juga masih punya member yang menyihir jutaan cewek di mana pun dan dari segala umur. Yap, Harry Styles punya karisma buat menyihir semua penggemar cewek. Bahkan, seleb-seleb cewek antara lain Taylor Swift dan Kendall Jenner.

5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn Malik