5 Hal Yang Mungkin Dilakukan Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction

By Natasha Erika, Rabu, 25 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Mungkin Dilakukan Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction (Natasha Erika)

Zayn Malik telah menyatakan resmi keluar dari One Direction, boy band yang telah membesarkan namanya. Dalam pernyataan di akun Facebook One Direction, Zayn mengungkapkan, "I am leaving because I want to be a normal 22-year-old who is able to relax and have some private time out of the spotlight." Apa yang akan dilakukan Zayn selanjutnya? Kira-kira ini dia 5 hal yang mungkin dilakukan Zayn Malik setelah keluar dari One Direction.

Salah satu alasan Zayn Malik keluar dari tur konser On the Road Again adalah untuk meluangkan waktu bersama tunangannya, Perrie Edwards. Setelah keluar dari One Direction, Zayn mungkin akan menghabiskan waktu dulu bersama tunangannya. Seorang sumber Now Magazine mengatakan kalau ia dan Perrie akan maju ke langkah yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sesuai dengan pernyataan Zayn saat keluar dari One Direction, ia ingin menjadi cowok normal yang enggak berada dalam sorotan dunia hiburan. Nah, salah satu kegiatan yang mungkin bakal dilakukan Zayn Malik adalah liburan alias refreshing dulu. Hitung-hitung beristirahat setelah mengelilingi berbagai negara bersama the boys selama ini.

Pada akhir Februari 2015, sempat tersebar rumor kalau Zayn Malik akan bersolo karier menjadi rapper. Enggak lama setelah rumor itu beredar, Naughty Boy, salah satu produser dan DJ yang dekat dengan penyanyi 22 tahun ini, mengungkapkan kalau Zayn akan tampil di album terbarunya yang bertema musik rap. Mungkin, untuk sementara waktu, Zayn akan mencoba fokus dan berkutat di dunia rap. Kita tunggu saja kabar terbaru darinya, girls...

Karena ingin meluangkan waktu bersama keluarga, Zayn Malik bakalan diam sementara waktu di rumah dan kumpul bersama keluarganya. Ia akan kumpul bersama ibu dan adiknya beserta keluarganya yang selalu mendukung dan ada di sisinya setiap saat.