Highlights Konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta!

By Natasha Erika, Selasa, 24 Maret 2015 | 17:00 WIB
Highlights Konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta! (Natasha Erika)

Konser One Direction di Gelora Bung KarnoJakarta baru saja usai, tapi banyak midnight memories yang harus kita ingat selalu sampai tua nanti. Berikut highlights konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta.

Harry Styles dan Niall Horan tampak kompak memakai baju hitam, lho, saat membuka konser One Direction.

Yap! That night would be Directioners Indonesia's midnight memories. Begitu the boys membawakan lagu Midnight Memories, penggemar langsung dibikin histeris karena mereka tiba-tiba kompak maju mendekati panggung depan.

Bikin merinding! Baru di awal konser, Harry Styles udah menyatakan cinta aja ke penggemar-penggemar di Indonesia. "Are you alright? We fall in love with you!" Gimana enggak histeris satu GBK? He-he-he.

Begitulah menurut Louis Tomlinson ketika the boys usai membawakan lagu Stockholm Syndrome. Cowok yang baru saja putus dari Eleanor Calder ini mengucapkan, "Jakarta massive thank you. You guys are very loud!"

Saat konser, One Direction mengungkapkan kalau ada lagu yang spesial banget bagi mereka terutama Niall Horan. Personel 1D yang senang bermain gitar ini bilang kalau lagu Don't Forget Where You Belong itu mengingatkan ia sama penggemar. Niall juga bilang terima kasih banyak banget buat Directioners.

Highlights Konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta!