Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

By Natasha Erika, Kamis, 19 Maret 2015 | 17:00 WIB
Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini (Natasha Erika)

Girls, pastinya kita sedih banget karena Zayn Malik kemungkinan besar enggak bisa tampil di Jakarta bareng One Direction pada Rabu (25/3) nanti. Gara-gara gosip perselingkuhannya membuat Zayn stres dan ingin mengambil waktu istirahat terlebih dulu. Rumor perselingkuhan itu bukan yang pertama dialami Zayn. Belakangan ini, Zayn diterpa beberapa rumor enggak sedap. Berikut 3 gosip terberat yang dialami Zayn Malik belum lama ini.

Belum lama ini, Zayn Malik memutuskan untuk rehat dari tur konser On the Road Tour Again. Hal ini terjadi setelah enggak lama digosipkan berselingkuh dari Perrie Edwards. Beberapa foto Zayn Malik sedang bersama seorang cewek di Phuket, Thailand, tersebar di social media. Ia tengah merangkul dan bergandengan tangan dengan seorang cewek yang dikenal bernama Lauren Richardson.

Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

Sebelum rumor selingkuh dari Perrie Edwards beredar, Zayn Malik sudah digosipkan menjomblo alias sudah putus dari Perrie. Gosip itu muncul hanya karena foto yang diunggah Perrie ke social media minggu lalu enggak menggunakan cincin tunangan pemberian Zayn.