5 Kebiasaan Aneh Harry Styles

By Astri Soeparyono, Kamis, 19 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Kebiasaan Aneh Harry Styles (Astri Soeparyono)

Wajah ganteng Harry Styles tentu aja bisa menarik perhatian banyak cewek. Enggak heran kalau banyak yang naksir sama dia. Tapi, kalau tahu 5 kebiasaan aneh Harry Styles berikut ini, masih pada naksir enggak ya, girls?

 (Baca juga: Foto-foto Lucu yang Membuktikan Kalau Harry Styles Suka Banget Makan Buah)

 

Selain gemar makan pisang, Harry bahkan pernah nge-dance di atas panggung dengan pisang di tangan kiri dan mic di tangan kanannya. Ia juga pernah menyanyi sambil mengunyah pisang di waktu yang berbarengan. Ia juga enggak akan membiarkan Niall Horan mengambil buah favorit itu darinya.  Yang paling unik, Harry enggak bisa menahan ekspresinya ketika ada fans yang melambai-lambaikan pisang di hadapannya! So cute!

5 Kebiasaan Aneh Harry Styles

Sudah  bukan rahasia lagi kalau Harry dekat banget sama Louis. Tapi, suatu hari mereka pernah bertengkar hanya gara-gara rebutan remote TV. Akhirnya, Louis marah dan dia enggak mau ngomong sama Harry sebelum cowok itu bilang 'I Love You' kepadanya. Ada lagi, Harry juga sering sebal kalau Louis enggak bilang 'I Love You' saat sedang berbicara di telepon. Hi-hi, ada-ada aja, ya.

 

5 Kebiasaan Aneh Harry Styles

Beberapa waktu lalu, Niall sempat menyelenggarakan Niall Horan Charity Football Challenge di mana ia mengumpulkan donasi untuk Irish Autism Action dan UK Heart and Minds Challenge. Saat bermain bola, ternyata Harry Styles menjebol gawang dan memberikan skor untuk timnya. Langsung aja deh dia berlari menghampiri Niall dan berpelukan. Katanya, sih, Harry suka dipeluk sama Niall.