4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

By Natasha Erika, Kamis, 19 Maret 2015 | 17:00 WIB
4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again (Natasha Erika)

Belum lama ini, Directioners dikejutkan dengan keluarnya Zayn Malik dari beberapa konser dari tur One Direction On The Road Again (OTRA). Konser One Direction di Gelora Bung Karno Jakarta jadi salah satu konser yang bakal dilewatkan Zayn Malik. Duh, kenapa ya Zayn enggak tampil di Jakarta buat OTRA? Berikut 4 alasan Zayn Malik keluar dari tur konser One Direction On The Road Again.

Jadwal manggung One Direction yang banyak memang membuat Zayn Malik enggak punya waktu untuk dirinya sendiri. Seorang sumber mengungkapkan kepada situs People kalau Zayn letih dan butuh istirahat. "Zayn sedang letih dan ia butuh istirahat."

Rehatnya Zayn dari tur konser OTRA terjadi setelah enggak lama digosipkan berselingkuh dari Perrie Edwards. Beberapa foto Zayn Malik sedang bersama seorang cewek di Phuket, Thailand, tersebar di social media. Ia tengah merangkul dan bergandengan tangan dengan seorang cewek yang dikenal bernama Lauren Richardson.

4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

Enggak lama setelah gosip ini beredar, Zayn Malik memutuskan kembali ke Inggris dan melewatkan dua tur konser yakni di Jakarta, Indonesia dan Manila, Filipina. Foto tersebut membuat Zayn kesal karena hal itu enggak benar. Ia segera mengklarifikasi di Twitter:

" >