Kim Woo Bin: Cerita Geng Persahabatan

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 18 Maret 2015 | 17:00 WIB
Kim Woo Bin: Cerita Geng Persahabatan (Aisha Ria Ginanti)

Waktu datang ke Indonesia tanggal 14 Maret lalu, Kim Woo Bin cerita geng persahaatan yang dimilikinya. Yap, geng persahabatannya ini terdiri dari sahabat-sahabatnya sesama aktor dan model, yaitu Lee Sohyuk, Hong Jong Hyun, Kim Young Kwang dan Bang Sung Joon. Karena kelimanya cowok-cowok super ganteng, fans pun sering menamai geng mereka sebagai F5 (pelesetan dari geng F4 dari Boys Before Flower/ Hana Yori Dango). Hi-hi-hi....

"Kami berlima adalah sahabat baik. Kami berjuang bersama di dunia model dan akting.  Khususnya Young Kwang dan Soo Jong yang debut sebagai aktor, makanya mereka banyak banget membantuku saat aku memulai karir sebagai aktor," cerita Woo Bin.

Kelima sahabat ini memang sama-sama memulai karir mereka dari model dan kini semuanya jadi aktor, mereka juga sempat bermain bareng di drama White Christmas dan Vampire Idol ketika di masa debut mereka sebagai aktor.

Kim Woo Bin: Cerita Geng Persahabatan

Kim Woo Bin: Cerita Geng Persahabatan

Cerita geng persahabatan Kim Woo Bin ini pastinya enggak cuma sekedar soal kerjaaan. Walau sekarang mereka berlima sama-sama sibuk, Woo Bin cerita kalau kelimanya selalu berusaha meluangkan waktu untuk hangout bareng. Tapi karena semuanya sibuk, mereka jadi susah menyisihkan waktu untuk liburan bareng, khususnya liburan ke luar negeri, walau pun mereka pengin banget bisa menghabiskan liburan bareng.