Shailene Woodley: Kadar Kecocokan Zodiak dengan Tiga Aktor 'Insurgent'

By Natasha Erika, Selasa, 17 Maret 2015 | 17:00 WIB
Shailene Woodley: Kadar Kecocokan Zodiak dengan Tiga Aktor 'Insurgent' (Natasha Erika)

Di film The Divergent Series, Shailene Woodley beradu akting dengan tiga aktor kece yang dua di antaranya sebelumnya pernah bermain di film berbeda bersama Shai. Kalau di antara Theo James, Ansel Elgort dan Miles Teller yang bermain di film Insurgent, kira-kira cewek 23 tahun ini cocok sama siapa, ya? Kalau melihat kadar kecocokan zodiak Shailene Woodley dengan tiga aktor Insurgent, begini hasilnya.

Sebelumnya, Shai pernah bermain sama Miles di film The Spectacular Now (2013). Mereka berdua menjadi sepasang kekasih di film itu. Shailene Woodley yang lahir pada 15 November 1991 ini berzodiak Scorpio. Sementara Miles Teller yang kelahiran 20 Februari 1987 itu berzodiak Aquarius.

Berdasarkan kadar kecocokan zodiak menurut situs Swide, Shailene dan Miles itu enggak cocok. Scorpio dan Aquarius itu enggak cocok.

Shailene Woodley: Kadar Kecocokan Zodiak dengan Tiga Aktor 'Insurgent'

Menurut banyak orang, Shai dan Theo dapat chemistry berperan sebagai sepasang kekasih di film The Divergent Series. Kalau di layar lebar terlihat cocok, gimana kalau di belakang layar?

Nah, masih berdasarkan zodiak yang ditulis Swide, Shai dan Theo itu lumayan cocok. Shai dengan zodiak Scorpio dan Theo dengan zodiak Sagitarius (16 Desember 1984) itu terhitung lumayan cocok satu sama lain walau enggak cocok banget.

Shailene Woodley: Kadar Kecocokan Zodiak dengan Tiga Aktor 'Insurgent'