5 Seleb Cowok Korea Yang Suka Nangis

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Seleb Cowok Korea Yang Suka Nangis (Astri Soeparyono)

5 seleb cowok Korea ini suka nangis dan enggak malu mengakuinya. Bukan dikit-dikit nangis, mereka bilang, cowok juga nangis, kok!

(Baca juga: 5 Seleb Korea Yang Pernah Mengalami Kejadian Horor)

 

Seluruh anggota EXO sepakat kalau Tao termasuk cowok yang sering menangis. Seperti saat Exo M dan Exo K tampil bersama dalam sebuah acara musik di TV. Tanpa sadar, air mata Tao langsung mengalir. "Aku nangis soalnya aku kangen," akunya. 

Saat tampil di acara TV di China pun Tao mengucapkan terima kasih pada orangtuanya sambil menangis. "Walau dari luar terlihat kuat tapi Tao itu punya hati yang lembut. Dia pernah bilang dia kangen aku dan terlihat seperti menahan tangis," ucap Baekhyun.

5 Seleb Cowok Korea Yang Suka Nangis

Anggota Super Junior ini bilang kalau dia sering menangis kalau sudah menyangkut soal teman-teman satu grupnya. "Ada yang bilang cowok itu nangis hanya karena tiga hal tapi aku termasuk yang sering nangis. Apalagi setelah debut aku selalu nangis karena (memikirkan) anggota yang lain," jelas Donghae Suju

Pernah juga saat dia sedang berjalan keluar kota naik mobil dengan anggota yang lain dan tanpa sadar keluar air mata. "Aku bersandar ke jendela dan melihat keluar, bulannya sangat indah dan aku pun menangis. Aku ingin terlihat kuat tapi pada akhirnya aku selalu menangis."

(Baca juga: Seleb Korea Yang Rumor Foto Memalukan Tersebar di Internet)