5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

By Astri Soeparyono, Rabu, 11 Maret 2015 | 17:00 WIB
5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015 (Astri Soeparyono)

Sudah lama enggak mengeluarkan album, ternyata ada beberapa boyband dan girlband ini sedang mempersiapkan comeback mereka, lho. Penasaran? Yuk, intip 5 boyband dan girlband yang bakalan mengeluarkan album di tahun 2015. Wajib beli album mereka ya, girls!

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus jadi Fans EXO)

 

Setelah Kris dan Luhan udah enggak bergabung dengan EXO lagi, boyband satu ini enggak mau berhenti berprestasi. Kini, mereka tengah mempersiapkan album comeback pertama mereka dengan 10 anggota. SM Entertainment, tempat EXO bernaung pun juga sudah meng-upload video dengan judul "EXO 2015 Coming Soon". Di video itu, kita bisa melihat visual efek yang keren banget. Wah, jadi makin penasaran dengan album baru EXO. 

5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

Setelah sebelumnya meluncurkan album I Got a Boy, SNSD bakal merilis album terbaru mereka pada Mei mendatang. Album kelima mereka ini akan menampilkan 8 anggota SNSD. Hal ini bikin beberapa fans kecewa karena tidak mengikutsertakan Jessica. Di sisi lain, girlband ini uga akan merilis single Catch Me if You Can di Jepang. Wah, jadi enggak sabar pengin denger lagu mereka yang terbaru. 

5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan melakukan comeback pada April mendatang nih, girls! Setelah meluncurkan album Alive dan repackage-nya Still Alive menjadi album terlaris, Big Bang sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Big Bang sendiri sudah membocorkan beberapa gambar tentang album terbaru mereka dengan menampilkan konsep serba hitam. Gambar itu pun menunjukan kelima member yang menggunakan pakaian serba gelap. 

(Baca juga: Boyband Korea Paling Digemari Seluruh Dunia)