Seleb Korea yang Rumor Foto Memalukannya Tersebar di Internet

By Astri Soeparyono, Kamis, 29 Maret 2018 | 11:10 WIB
Ailee (Astri Soeparyono)

Belum lama ini, video Chelsea Islan tanpa busana di sebuah toilet tersebar luas di dunia maya. Seleb-seleb memang sering jadi sasaran empuk tangan dan mata jahil orang lain.

Enggak cuma di Indonesia, beberapa seleb Hollywood bahkan seleb Korea juga pernah mengalami foto atau video memalukan mereka tersebar. Berikut seleb Korea yang rumor foto memalukan tersebar di internet.

Ailee

Pada 2013, tersebar foto-foto telanjang cewek yang saat itu berusia 24 tahun. Foto-foto telanjang itu pertama kali dipublikasikan di situs Allkpop.

Dan, saat itu juga situs itu langsung diserang dengan pencemaran nama baik oleh para penggemar. Pihak manajemen memberi pernyataan kalau foto-foto itu diambil ketika tes foto Ailee di Amerika Serikat untuk iklan pakaian dalam.

Ailee

Seorang cewek misterius membeberkan cerita dan memberikan foto-foto Seungri sedang tidur. Cewek misterius itu cerita kalau ia dan Seungri melakukan hubungan seks untuk satu malam saja.

Foto-foto dan cerita yang awalnya diungkapkan ke media Jepang telah membuat Seungri langsung terdiam dan mundur sejenak dari dunia hiburan untuk refleksi diri.

(Baca juga: drama Korea yang kena kontroversi saat sedang tayang)