21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 1)

By Natasha Erika, Minggu, 1 Maret 2015 | 17:00 WIB
21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 1) (Natasha Erika)

Minggu (1/3), Justin Bieber baru saja berulang tahun yang ke-21. Walau udah terkenal banget sampai sekarang, tetap aja ada beberapa hal yang belum kita ketahui soal idola satu ini, lho. Nah, situs TIME menmbuat daftar 21 hal yang dijamin belum kita ketahui soal Justin Bieber. Apa saja, ya? Coba beri tanda centang kalau kita memang udah tahu soal info-info ini. Hi-hi-hi.

Justin Bieber adalah penyanyi solo pertama yang bisa mencapai peringkat Top 40 untuk 4 singles tanpa merilis album terlebih dulu. Wuih!

Ia adalah penyanyi termuda yang berhasil meraih predikat album nomor satu di Amerika Serikat sebanyak 5 kali.

Pada 7 Januari 2013, ia menunda jadwal mulai konsernya di Salt Lake City, Utah, karena ia tengah mengunjungi cewek 7 tahun yang menderita leukemia di rumah sakit.

Ternyata enggak cuma cewek-cewek aja yang suka sama cerita dan film The Notebook, Justin Bieber juga suka banget, lho, nonton film yang dibintangi Ryan Gosling ini.

21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 1)

Nah, kalau acara TV favorit, Justin Bieber suka banget nonton Smallville dan Friends.

New York Magazine memberikan review dan menyanjung sosok Justin Bieber ketika film konser 3D, Never Say Never, dirilis. Justin digambarkan sebagai cowok yang lemah lembut, baik, enggak bakal mengecewakan orang di sekitarnya. Ia diibaratkan seperti boneka Furby kecil idola.

21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 1)