One Direction: 5 Lagu di Album 'Four' Yang Cocok Didengar Ketika Galau

By Natasha Erika, Selasa, 24 Februari 2015 | 17:00 WIB
One Direction: 5 Lagu di Album 'Four' Yang Cocok Didengar Ketika Galau (Natasha Erika)

Di saat galau apalagi patah hati, musik memang jadi teman yang pas menemani kita. Nah, di album terbaru One Direction yang bakal ia bawakan dalam tur konser ke Indonesia pada Maret 2015 ini, ada beberapa lagu galau yang bisa kita dengarkan, lho. Berikut 5 lagu di album Four One Direction yang cocok didengar ketika galau.

Baca juga: One Direction: Momen Lucu di Atas Panggung

Ready To Run

Lagu ini bisa jadi penyemangat buat kita yang masih aja galau gara-gara cinta bertepuk sebelah tangan. Daripada sedih berlarut, mending berpikiran positif dengan dengerin lagu ini. Kita bisa jadi lebih semangat buat "follow the sun" daripada "get lost in the dark".

Lirik: This time I'm ready to run/ Escape from this city and follow the sun/ Cuz I wanna be yours don't you wanna be mine/ I don't wanna get lost in the dark of the night/ This time I'm ready to run!

Where Do Hearts Go

Ini dia lagu yang pas didengar buat kita yang lagi masa break atau enggak berhubungan sama pacar tapi status masih pacaran. Nah, lho. Lagu ini bisa menyesuaikan dengan suasana hati kita yang galau enggak jelas ujungnya. Seenggaknya irama lagu  ini bisa membangkitkan semangat kita kembali.

Lirik: Now I'm searching every lonely place/ Every corner calling out your name/ Trying to find you but I just don't know/ Where do broken hearts go?/ Where do broken hearts go?

Baca juga: Lagu-Lagu Sedih Justin Bieber Buat Kita Yang Lagi Galau

18

Begitu kita mendengar irama musik ini, kita pasti bakal langsung merasa galau yang makin enggak berujung. Tapi, justru itu sensasinya. Dan, begitu kita udah dengerin sampai chorus, kita bakal merasa kalau kita juga punya 'teman' yang ternyata mencintai seseorang dari lama sampai sekarang, lho. Walaupun cintanya enggak kunjung berbalas.

Lirik: I have loved you since we were 18/ Long before we both thought the same thing/ To be loved, to be in love/ All I can do is say that these arms are made for holding you, ooh.