10 Lagu One Direction yang Paling Romantis (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Selasa, 24 Februari 2015 | 17:00 WIB
10 Lagu One Direction yang Paling Romantis (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Masing-masing cowok memang punya caranya sendiri untuk bersikap romantis ke ceweknya. Sama kayak Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson yang mengungkapkannya lewat berbagai lirik dalam keempat album mereka. Nah, ini dia 10 lagu One Direction paling romantis yang wajib kita ketahui.

(Baca juga: Aturan Main Konser One Direction On The Road Again Tour 2015 di Jakarta)

Banyak, lho, remaja cewek yang enggak pede dengan apa yang dimiliki. Namun, the boys mengajarkan kita untuk tetap mencintai diri apa adanya, soalnya banyak banget orang-orang di sekitar kita yang juga sayang sama diri kita, meski dengan hal-hal kecil sekalipun.

"You'll never love yourself half as much as I love you And you'll never treat yourself right darlin' but I want you to If I let you know I'm here for you Maybe you'll love yourself like I love you I've just let these little things Slip out of my mouth 'Cause it's you Oh it's you It's you they add up to I'm in love with you And all these little things"

10 Lagu One Direction yang Paling Romantis (Bagian 1)

Kelima cowok ini nunjukin kalau menjalin suatu hubungan itu harus dilandasi dengan komitmen dan kesetiaan. Pengin dong hubungan kita awet terus sama orang yang kita sayang? Nih, bagian reff-nya yang ngena banget itu, lho!

"I have loved you since we were 18

Long before we both thought the same thing

To be loved, to be in love

All I can do is say that these arms were made for holding you