Lee Min Ho: Rahasia Kesuksesan Lee Min Ho

By Astri Soeparyono, Kamis, 5 Februari 2015 | 17:00 WIB
Lee Min Ho: Rahasia Kesuksesan Lee Min Ho (Astri Soeparyono)

Salah satu faktor yang membuat Lee Min Ho dibilang sebagai lucky boy adalah karena wajahnya yang tampan, sehingga dia bisa dengan mudahnya mendapat sebuah peran. Padahal, Lee Min Ho enggak merasa seperti itu, lho. Ini nih rahasia kesuksesan Lee Min Ho.

(Baca juga: Pasangan Korea Paling Banyak Diminta Pacaran)

"Hanya karena aku tampan, bukan berarti aku lebih baik dibanding orang lain. Aku enggak senarsis itu, kok. Aku punya banyak persiapan untuk memerankan sebuah karakter, enggak sekadar terlihat tampan aja," bantahnya. Dan, ucapan itu terbukti. Sekarang, Lee Min Ho sudah bertransformasi dari seorang flower boy jadi idola banyak cewek. Enggak hanya di Korea, tapi juga di negara lain.

Lee Min Ho: Rahasia Kesuksesan Lee Min Ho

Dalam bekerja, Lee Min Ho mengaku perfeksionis. Dia mengerahkan semua kemampuan aktingnya sehingga enggak heran jika setiap perannya sangat melekat di benak penggemar. Salah satu kuncinya, Lee Min Ho menganggap pekerjaan itu sebagai sebuah misi yang harus dituntaskan.

"Ketika bekerja, aku punya tanggung jawab dan misi yang harus diselesaikan. Yaitu, mencapai hasil yang bagus dan mendapat banyak pujian. Kalau di tengah-tengah bekerja aku merasa capek atau ada masalah, aku selalu mengingat hal tersebut untuk mendorong diriku agar enggak menyerah." Wah, berdedikasi banget ya, girls.

(Baca juga: Momen Belakang Panggung The Heirs)

Lee Min Ho: Rahasia Kesuksesan Lee Min Ho

Enggak hanya berdedikasi saat bekerja, Lee Min Ho juga menerapkan sikap tersebut dalam berhubungan dengan fans. Bahkan, kerja keras yang dilakukannya itu semua untuk fans, lho.

"Aku sering bilang kalau alasan aku masih bertahan di dunia akting sampai sekarang adalah karena fans. Kepercayaan diri yang kumiliki itu semua berasal dari fans. Jadi, aku harus berusaha sangat keras dalam hal apapun agar bisa membalas semua cinta yang diberikan fans kepadaku. Aku pengin jadi lebih baik lagi demi fans," bebernya.