Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic

By Natasha Erika, Kamis, 29 Januari 2015 | 17:00 WIB
Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic (Natasha Erika)

Girls, Katy Perry bakal konser di Indonesia pada Mei 2015 ini. Tur konser bernama The Prismatic World Tour ini membawakan lagu-lagu yang ada di album Prism. Untuk tur konser yang udah berlangsung dari Mei tahun lalu ini, Katy udah mempersiapkan kostum-kostum lucu. Ini dia 6 kostum paling lucu Katy Perry untuk tur konser Prismatic.

Untuk membawakan lagu Roar, Part of Me dan Wide Awake, Katy Perry bakal memakai outfit ini yang terdiri dari crop top dan rok. Pakaian ini dihias dengan batu-batu bertema permen yang bisa memantulkan cahaya warna-warni. Hi-hi-hi. So cuteee!

Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic

Enggak seru kalau konser Katy Perry enggak cetar dengan kostum cetar seperti Cleopatra. Sambil menunggangi kuda, Katy bakal membawakan lagu Dark Horse dengan kostum itu. Wiw... Jadi enggak sabar pengin lihat penampilannya di Indonesia nanti.

Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic

Di tur konser Prismatic, Katy Perry juga bakal memakai kostum lucu yang bikin kita makin enggak sabar pengin nonton penampilannya di sini. He-he-he. Katy memakai kostum kucing yang ditemani oleh penari latar memakai kostum kucing juga.