3 Teori Konspirasi Di Balik Drama Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

By Natasha Erika, Senin, 21 Desember 2015 | 17:00 WIB
3 Teori Konspirasi Di Balik Drama Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015 (Natasha Erika)

Pembawa acara kontes kecantikan Miss Universe 2015, Steve Harvey, salah menyebutkan nama pemenang pada malam penganugerahan Miss Universe 2015. Awalnya, Harvey menyebutkan pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Colombia, Adriana Gutierrezz. Tetapi kemudian ia meralat terjadi salah penyebutan, yang sebenarnya menang adalah Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach.

Setelah acara tersebut selesai, social media diramaikan dengan berbagai teori konspirasi yang mengatakan kalau drama tersebut sengaja dibuat. Begini 3 teori konspirasi di balik drama salah sebut nama pemenang Miss Universe 2015.

Dunia maya ramai membicarakan drama salah sebut nama pemenang tersebut. Menurut sebagian netizen, drama itu sengaja dibuat oleh pihak penyelenggara untuk kembali menaikkan program Miss Universe yang mulai redup. Jika enggak dibuat drama tersebut, maka orang-orang mungkin enggak akan membicarakan Miss Universe. Teori ini diperkuat dengan dugaan kesengajaan pihak penyelenggara memberikan desain kartu acara yang buruk.