Ini Dia Pemeran Harry, Hermione dan Ron di Teater Cerita Harry Potter Terbaru!

By Astri Soeparyono, Senin, 21 Desember 2015 | 17:00 WIB
Ini Dia Pemeran Harry, Hermione dan Ron di Teater Cerita Harry Potter Terbaru! (Astri Soeparyono)

Teater Harry Potter bakal siap diluncurkan musim liburan 2016 mendatang. Dalam teater Harry Potter and The Cursed Child ini bakal ada karakter baru di mana Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint jadi bintang utama di serial film Harry Potter. Ini dia pemeran Harry, Hermione dan Ron di teater cerita Harry Potter terbaru!

Dilansir dari Entertainment Weekly, pemeran utama teater Harry Potter adalah Jamie Parker (Harry Potter), Noma Dumezweni (Hermione Granger), dan Paul Thornley (Ron Weasley). Trio ini akan memerankan tiga tokoh utama dan bermain dengan lebih dari 30 pemain pendukung lainnya.

" >

J.K. Rowling selaku penulis serial Harry Potter menyatakan, ketiga tokoh ini telah melewati casting untuk melanjutkan kehidupan karakter dalam cerita karangannya.

"Saya sangat senang dengan pilihan casting untuk teater Harry Potter and The Cursed Child. Saya tidak sabar untuk melihat Jamie, Noma dan Paul menjadi Harry, Hermione dan Ron yang dewasa dan menghidupkan karakter mereka di atas panggung musim panas mendatang," ucapnya.

Ini Dia Pemeran Harry, Hermione dan Ron di Teater Cerita Harry Potter Terbaru!

Produser Sonia Friedman mengatakan, pemilihan pemain merupakan keputusan kolektif dirinya bersama dengan penulis J.K. Rowling, sutradara John, penulis drama Jack Thorne, dan produser Colin Callender. "Kami semua terlibat dalam pengambilan keputusan bintang utama," katanya.