10 Lagu Lokal Paling Sering Jadi Status Path di Indonesia Selama 2015

By Natasha Erika, Senin, 21 Desember 2015 | 17:00 WIB
10 Lagu Lokal Paling Sering Jadi Status Path di Indonesia Selama 2015 (Natasha Erika)

Girls, Path adalah salah satu social media yang akrab banget sama kita. Apalagi, Path punya fitur listening to yang sering dipakai kita, gebetan, pacar, mantan, teman, kakak dan sebagainya buat kode tentang sesuatu. He-he-he. Enggak cuma lagu Hello dari Adele aja yang dipakai buat kode ke mantan, tapi lagu-lagu Indonesia juga enggak kalah mengekspresikan diri kita. Jadi, penasaran enggak sama 10 lagu lokal yang paling sering jadi status Path di Indonesia selama 2015?

 

 

Lagu Indonesia paling populer

Isyana Sarasvati, penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, berhasil mengalahkan sejumlah artis musik Indonesia, termasuk Raisa, menurut tingkat popularitasnya di Path.

 

Tetap Dalam Jiwa yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati menjadi lagu terpopuler dan paling banyak di-share di jejaring sosial itu. Lagu Isyana lainnya, Keep Being You, juga masuk dalam daftar 10 lagu lokal yang paling sering jadi status Path di Indonesia selama 2015, yaitu di peringkat ke-6.

 

Isyana mengalahkan penyanyi cewek populer lainnya seperti Raisa dengan Jatuh Hati, dan Mytha Lestari dengan Aku Punya Hati.

Musisi lain yang mendekati prestasi Isyana, dengan dua lagu yang dinyanyikan masuk ke dalam daftar 10 terpopuler, adalah Tulus yang mengusung tembang 1000 Tahun Lamanya dan Teman Hidup.

Sayangnya, Path enggak merilis angka, berapa kali masing-masing lagu itu diputar sepanjang 2015.