10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

By Natasha Erika, Senin, 14 Desember 2015 | 17:00 WIB
10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2) (Natasha Erika)

Penghujung tahun 2015 bakal ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember.

Film Star Wars yang kali ini disutradarai J.J. Abrams gaungnya udah kedengeran sejak November 2014 lalu dan kembali jadi fenomena pop culture yang menjangkiti dunia untuk turut larut dalam euforianya. Film kali ini bercerita tentang kejadian 30 tahun setelah film Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi lewat Battle of Endor, di mana Resistance (tadinya Rebellion) mempertahankan New Republic dari konfrontasi First Order (pecahan Galactic Empire tersisa) yang dipimpin Kylo Ren ini dijamin sang sutradara bakal memuaskan para penikmat film di seluruh dunia.

Film yang diproduksi Lucasfilm dan didistribusikan Walt Disney Studios ini udah mau tayang. Temen-temen di sekolah rame-rame ngomongin Star Wars: The Force Awakens, begitu pula di media sosial Path, Twitter, Instagram, dan lainnya, berarti kita enggak boleh ketinggalan nih. Kenapa gitu?

10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

Bikin penasaran gimana cerita Star Wars yang ikonik banget sama tokoh jahat Darth Vader, kini di film baru bakal muncul tokoh jahat lain yaitu Kylo Ren. Apakah ia akan menjadi se-ikonik Darth Vader?

10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

Setiap film Star Wars enggak lepas dari perang di angkasa dan aksi tembak-tembakan senjata laser dari blaster maupun space fighter. Dan perang ini lah yang jadi salah satu daya tarik Star Wars Saga. Aksi perang antara Resistance dan First Order pun juga menampilkan adegan perang dan aksi kejar-kejaran seru yang sedikit udah diungkap di beberapa trailer-nya!