Rayakan Tahun Baru 2016 di Mall @ Alam Sutera dengan Pesta Kembang Api

By Astri Soeparyono, Senin, 14 Desember 2015 | 17:00 WIB
Rayakan Tahun Baru 2016 di Mall @ Alam Sutera dengan Pesta Kembang Api (Astri Soeparyono)

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2016, dan perayaan ulang tahun yang ke-3, Mall Alam Sutera menghadirkan berbagai perayaan istimewa dengan tema Christmas Delight - Bringing The Spirit of Sharing This Season dari 28 November hingga 3 Januari 2016. Buat yang belum punya agenda mau ngapain, Mall @ Alam Sutera akan menampilkan Pororo & Friends dan pesta kembang api untuk merayakan Natal dan tahun baru 2016, lho!

(foto: Mall @ Alam Sutera)

(Baca juga: Aksesori Lucu Buat Merayakan Tahun Baru)

Rayakan Tahun Baru 2016 di Mall @ Alam Sutera dengan Pesta Kembang Api

(foto: tumblr.com)

 

Untuk mengisi liburan Natal tahun ini, Mall @ Alam Sutera akan menghadirkan beragam acara seru bertema Christmas Season with Pororo & Friends, yang berlangsung mulai dari tanggal 12 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Pororo adalah tokoh dalam film animasi yang sangat di gemari oleh anak-anak di Korea, yang juga telah tayang dibeberapa negara. Film animasi ini sangat disukai oleh anak-anak di Korea maupun negara lainnya. Tokoh Pororo selalu dikelilingi oleh teman-temannya yaitu Petty (pinguin perempuan yang mungil), Crong (bayi dinosaurus bertubuh hijau), Eddy (rubah yang pintar dan bercita-cita menjadi ilmuwan) dan Poby (beruang yang selalu membantu).

Mall @ Alam Sutera menghadirkan beragam acara dengan Pororo & Friends, yang dimulai dengan Opening Parade Ceremony pada tanggal 12 Desember, selanjutnya akan ada pertunjukkan dan Meet & Greet setiap Selasa hingga Jumat, pukul 3 sore dan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 3 sore dan 7 malam di The Atrium - Mall @ Alam Sutera hingga tanggal 4 Januari 2016 yang diakhiri dengan Closing Ceremony with Balloon Drops.

(Baca juga: Tips Menghabiskan Malam Tahun Baru Seru Sama Keluarga)