4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory'

By Natasha Erika, Selasa, 10 November 2015 | 17:00 WIB
4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory' (Natasha Erika)

Mungkin kita masih kecil banget waktu film Finding Nemo dirilis yaitu pada 2003. Film Finding Nemo bercerita tentang perjalanan Marlin, ayah Nemo, dan sahabatnya, Dory, mencari Nemo. Dan, kini, setelah 12 tahun film animasi itu sukses mewarnai masa kecil kita, bakal hadir sekuel terbaru berjudul Finding Dory. Disney bersama Pixar Animation baru saja merilis trailer Finding Dory. Kita bisa mendapatkan 4 bocoran awal film Finding Dory di sini. Penasaran?

Trailer berdurasi 1 menit 37 detik itu menyajikan cerita awal tentang konflik yang akan terjadi dalam film. Yakni di mana Dory, ikan biru sahabat Marlin yang pelupa, teringat akan anggota keluarganya. Namun, saat perjalanan pencarian anggota keluarganya, Dory justru hilang, tenggelam jauh ke dalam lautan, begitu seperti tertulis di Republika.

4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory'

Pada Senin (9/11/2015), dikutip dari Liputan6, dirilis foto yang menunjukkan Dory dan  Marlin terdampar di pelabuhan. Keduanya bergabung dengan burung pelikan yang tampaknya siap untuk terbang. Ellen DeGeneres, Albert Brooks dan Willem Dafoe akan kembali mengisi suara Dory, Marlin, dan Gill.

4 Bocoran Awal Film 'Finding Dory'

Finding Dory sendiri, lebih lanjut ditulis di Liputan6, akan mengikuti Dory yang amnesia ketika ingatannya tiba-tiba muncul. Nalurinya yang unik menjadi tanda baginya untuk pulang.

Kapan Lagi menuliskan kalau cerita Finding Dory ini diambil enam bulan setelah kisah Finding Nemo. Lokasinya akan terletak di Marine Biology Institure, California, tempat di mana Dory dilahirkan.