5 Momen Seru di Emina Around The World Blogger Luncheon

By Astri Soeparyono, Minggu, 8 November 2015 | 17:00 WIB
5 Momen Seru di Emina Around The World Blogger Luncheon (Astri Soeparyono)

Sambil memperkenalnya campaign terbarunya, Around The World, brand makeup Emina mengajak para beauty blogger Indonesia untuk lunch bareng. Tapi ternyata bukan makan siang biasa. Soalnya ada 5 momen seru di Emina Around The World Blogger Luncheon yang diadakan di Three Buns, Jakarta. Apa aja?

(Baca juga: Tips Merawat Kulit dan Wajah Dari Beauty Blogger Jess Yamada)

Untuk campaign terbarunya ini, Emina bikin video bertema Around The World dengan brand ambassador Nasya Marcella. Perjalanan keliling dunia ini dimulai dengan explore kota sendiri, Jakarta. Emina ngajak kita buat ngeliat keseruan di kota sendiri sebelum menjelajah kota dan negara lain. Apalagi, Jakarta ini tempat lahirnya brand Emina.

Di acara ini, Emina mengajak kita buat main games around the world. Setiap beauty blogger membuat tim yang terdiri dari dua orang. Mereka harus bekerjasama dalam melakukan tantangan dari Emina di setiap stage. Ada tiga stage, yaitu; Jakarta, Singapura, dan Perancis. DI setiap stage negara ini para blogger akan menemui tantangan. Mulai dari menjawab pertanyaan, menyusun puzzle, sampai memotret benda-benda tersembunyi di sekitar. Paling heboh kalau udah memotret barang tersembunyi, semua lari ke sana-ke sini.

(Baca juga: Tutorial Makeup Natural untuk Pemula Ala Beauty Blogger)

Para beauty blogger enggak menyangka kalau around the world games ini hadiahnya seru banget! Tim juara pertama dapat hadiah jalan-jalan ke Singapura sementara tim juara ke-dua dapat hadiah jalan-jalan ke Bali! By the way, juara pertamanya blogger partner kaWanku, Jean Milka. Sementara juara ke-duanya, mantan freelance writer kaWanku, Razan. Ikut bangga!