5 Fakta Seputar Sticker LINE di Indonesia Yang Wajib Diketahui

By Ifnur Hikmah, Rabu, 4 November 2015 | 17:00 WIB
5 Fakta Seputar Sticker LINE di Indonesia Yang Wajib Diketahui (Ifnur Hikmah)

Saat ini, chatting jadi terasa kurang lengkap tanpa kehadiran stiker-stiker lucu. Salah satunya ketika kita menggunakan aplikasi social chat LINE. Stiker lucu dengan icon yang sudah terkenal seperti Cony, Brown, Moon, James, dan lainnya membuat chat kita jadi lebih menyenangkan. di acara LINE Creative Day, ada 5 fakta seputar stiker LINE di Indonesia yang wajib diketahui.

(Baca juga: 5 Fakta Seputar LINE Webtoon Yang Wajib Diketahui)

Menurut Simeone Cho, General Manager of LINE Business Development Division LINE Plus Corporation di acara LINE Creative Day, Kamis 5 November 2015, ada lebih dari 2,4 juta stiker dikirimkan setiap harinya. Wow!

Sejak awal kemunculannya, stiker ini terus mengalami perkembangan. Yang awalnya cuma stiker biasa, berkembang menjadi animated sticker yang bergerak. Sekarang, bahkan ada sound sticker alias stiker yang ada suaranya.

(Baca juga: Cara Membuat Stiker Diri Sendiri Yang Bisa Dikirim ke Chat Messaging)

5 Fakta Seputar Sticker LINE di Indonesia Yang Wajib Diketahui

LINE juga bekerjasama dengan beberapa seleb untuk merilis stiker, termasuk di Indonesia. Total sudah ada 20 seleb Indonesia yang dibuatkan stikernya oleh LINE, seperti Raisa, Syahrini, Chelsea Islan, Aliando, dan banyak lagi. Nah, tanggal 16 November 2015 nanti akan diluncurkan stiker Isyana Sarasvati. Isyana membocorkan kalau stikernya nanti bertema cuek dan jutek, he-he.