5 Hal Soal Film 'Prince Charming' Yang Perlu Kita Tahu

By Natasha Erika, Senin, 26 Oktober 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Soal Film 'Prince Charming' Yang Perlu Kita Tahu (Natasha Erika)

Akhirnya, Prince Charming bisa menceritakan kisah dongengnya sendiri! Pertengahan tahun ini, The Hollywood Reporter mengabarkan kalau Disney sedang memulai proyek film live-action Prince Charming, pasangan hidup Cinderella. Ini dia 5 hal soal film Prince Charming yang perlu kita tahu.

Baca juga: 5 Perbedaan Film 'Cinderella' (2015) Dengan Dongeng Klasik

Film pertama yang fokus pada pangeran

Kenapa kita wajib menanti film ini? Karena, film ini merupakan live-action perdana yang fokus pada kehidupan pangeran Disney. Hmm... Mungkin sebelumnya kita sempat melihat beberapa film yang coba menggambarkan kehidupan Prince Charming. Tapi, belum ada yang mendapat lisensi resmi dari Disney.

Garis besar cerita

5 Hal Soal Film 'Prince Charming' Yang Perlu Kita Tahu

(foto: fanpop.com)

Seperti yang kita tahu, Prince Charming adalah pangeran yang jatuh cinta pada Cinderella. Sementara di film ini, kita akan melihat kehidupan dari kaca mata sang pangeran legendaris yang belum mendapatkan jodoh untuk meneruskan tahta kerajaan.

Kru film mulai dibentuk

Asisten produser dari film Cloudy With a Chance of Meatballs, Matt Fogel menulis skrip untuk film tersebut. Sementara, David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films/TV serta Tripp Vinson sedang dibicarakan untuk memproduksi film tersebut.

Pengin tahu siapa pangeran Disney yang cocok jadi pasangan kita? Ikuti quiz di sini.

Ngantri di antara film Disney lain